Referensi Kuliner Seblak Merapi Khas Bandung dijamin Endess

Referensi Kuliner Seblak Merapi Khas Bandung dijamin Endess

Seblak adalah salah satu jenis makanan Khas yang awalnya Populer dari Kota Bandung Jawa Barat. Makanan ini bercita rasa gurih dan pedas, adapun untuk bahan-bahannya adalah berasal dari Olahan kerupuk, makaroni yang dimasak dengan sayur-sayuran serta makanan-makanan sumber protein seperti  telur, ayam, boga bahari atau olahan daging sapi, dimasak dengan bumbu tertentu. Jadi Seblak dikenal sebagai makanan Khas dari Kota Bandung, Jawa Barat. Seblak kini menjadi makanan jajanan jalanan yang sangat disukai dan digemari oleh berbagai kalangan masyarakat terutama di daerah Jawa Barat dan Jabodetabek. Seblak disajikan di rumah makan dan warung, serta dijajakan di gerobak pedagang keliling. Jenis Makanan ini bertekstur kenyal ini memiliki rasa pedas dan menyegarkan, serta memiliki beberapa variasi, baik rasa maupun bahan tambahan juga kemasan.

Referensi Kuliner Seblak Merapi Khas Bandung dijamin Endess
Referensi Kuliner Seblak Merapi Khas Bandung dijamin Endess


Bahan dasarnya adalah kerupuk udang yang direbus atau disiram dengan air panas dan diberi bumbu serta sayuran. Bumbu yang biasa digunakan adalah bawang merah, bawang putih, garam, kencur, cabe rawit, kunyit, dan penyedap rasa.

Jenis makanan ini bisa dibuat denfan berbagai Varian  Produk seperti Seblak Kering, Seblak Basah, Seblak berkuah dan sebagainya.  
Seblak basah: seblak makaroni, seblak ceker ayam, seblak mie basah, seblak tulang, seblak baso , seblak basreng ( baso goreng ) , seblak batagor , seblak aci , seblak kwetiaw , seblak siomay , seblak snack, seblak kikil, seblak siomay, dll.

Kabar gembira bagi warga kota Cilegon dan sekitarnya wabil khusus yang berada di wilayah Serdang, waringin kurung, Harjatani, Perumahan Taman Krakatau, Baity Jannaty, Griya Serdang Indah, GRiya Cilegon dan sekitarnya, Kini telah dibuka KEDAI AINI sebuah Referensi Kuliner di Kota Cilegon yang berlokasi di Jalan Tubui, Waringin Kurung (Belakang Perumahan Taman Krakatau). Salah satu Produk yang dijual di KEDAI AINI adalah Seblak Merapi. Anda bisa Request Level Kepedasan sesuai selera anda. Dan dijamin Rasany benar-benar Endesss serasa meletus di mulut. hehehe....
.

Selain Seblak Merapi Khas Bandung, KEDAI AINI juga menawarkan produk kuliner lain seperti Soto Ayam Khas Pacitan, Tekwan Aspal hingga Bakso Ndeso. Semua produk kuliner tersebut bisa andaa nikmati di KEDAI AINI dengan harga yang sangat terjangkau dan insyaallah memiliki Cita Rasa yang Khas.


Untuk pemesanan bisa melalui :


KLIK WA 081808189595
JASATAR
GO FOOD  

SELAMAT MENIKMATI



Tags:Seblak, Seblak Bandung, Jual makanan Seblak, Seblak Endess, jual seblak deliveri 

 
  • Soto Ayam Pacitan © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes